Beranda » Cafe Mojokerto » Nongki Santuy Kuy Di Mojokerto, Nih Rekomendasi Tempatnya

Tempat Nongkrong di Mojokerto ~Buat kaum pemuda pemudi tentunya sering dong jalan jalan keluar. Entah sama teman, pacar atau sama dia yang gak peka peka canda hahaha. Entah kalian keluar untuk menghilangkan penat, cari makan, menghibur diri ataupun ngerjain tugas. Di zaman sekarang semakin banyak tempat yang bisa kalian kunjungi.

Bahkan tempat nongkrong sekarang sudah banyak dirombak menjadi cafe instagramable oleh para kaum muda. Jadi sapa nih yang suka bingung ketika mencari tempat nongkrong. Padahal udah di perjalanan eh, gak tau mau nongkrong gimana. Kesel gak sih kalau kayak gitu, udah di jalan malah muter-muter gak jelas gara-gara gak tau nongki dimana.

Nah, disini mimin bakalan kasih kalian beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang asik di Mojokerto nih. Bukan hanya tempatnya yang asik tetapi juga membuat kalian merasa santai. Jadi bisa kalian jadikan referensi jikalau mau keluar. Dan gak usah muter-muter dijalan lagi langsung cus ke tempatnya.

White Modjo Tempat Nongkrong Asik Mojokerto

Pertama ada White Modjo yang bisa kalian jadikan referensi nih kalau lagi cari tempat nogki di Mojokerto. Tempat nongki ini mimin rekomendasikan buat kalian yang mencari makan siang maupun yang penghuni perutnya lagi demo hihihi. Karena White Modjo bukan hanya menyediakan minuman dan cemilan aja nih namun makanan berat juga. Seperti nasi goreng iga, sop buntut, mie aceh dan masih banyak lagi.

rekomendasi tempat nongkrong di mojokerto

Selain menunya yang wow tempat nya juga recommended juga dong. Jika kalian nogki disini dijamin betah deh, karena tempatnya nyaman dan kalian bisa bersantuy ria. Disini kaliann juga bisa memesan tempat entah untuk acara makan bersama juga lo. Gimana lengkap gak tuh, udah menunya bikin ngiler tempatnya asik pula.

Daripada kalian penasaran sama tempat dan menunya, bagaimana kalau kalian langsung hidupin motor kalian. Dan langsung tancap gas ke alamat  Jl. Jayanegara No.175 A, Jetis, Banjaragung, Kec. Puri, Mojokerto, Jawa Timur.

Tempat Nongkrong Mojokerto Sampai Lupa Waktu

Selajutnya ada Lupa Waktu yang tempatnya tidak kalah nyaman dan instagramable dengan yang pertama nih. Tempat nongki satu ini berada di Jl. Suratan AMD No.25 dan di Jl. Surodinawan No. 111. Untuk jam bukanya Lupa Waktu buka mulai pukul 09.00 – 22.00 WIB. Dan untuk hari buka Lupa Waktu setiap hari buka kok gengs.

tempat nongkrong di mojokerto

Sesuai namanya yaitu Lupa Waktu jika kalian disini sudah dijamin kalian bakal lupa sama waktu. Karena tempatnya yang nyaman, bersih jadi cocok untuk kalian yang ingin nongki santuy. Tempat ini juga cocok untuk kalian yang ingin ngerjain tugas sambil ngopi dan ngemil. Bakal makin encer deh otak kalau ngerjain tugas disini.

Buat kalian yang lagi berwisata di Mojokerto dan lagi membutuhkan penginapan area Pacet, Trawas maupun Batu kalian bisa mengunjungi : villapacet

Atau jika kalian ingin nongki bersama teman kalian sambil berghibah ria, udah langsung tancap gas aja kesini. Tapi jangan lupa kalau diajak sama teman kalian kesini minta dijemput sama dibayarin hihihi. Makin enak kan udah dijemput dibayarin pula.

PROOF.KO

Yang ketiga ada tempat yang cucok miaw nih karena tempatnya benar benar nyaman gengs. Nama tempatnya adalah PROOF.KO dan berada di Pekayon Street Number 41, Mojokerto. Kalau kalian ingin nongki sambil makan pizza dan ditemani oleh kopi maka tempat ini juaranya.

rekomendasi tempat nongkrong santai di mojokerto

PROOF.KO buka mulai jam 10.00-22.00 WIB dan tidak ada hari tutupnya, alias buka setiap hari. Jadi kalian tidak perlu khawatir, karena kalian bisa kesini setiap saat. Tetapi ketika sudah buka ya guys, gapapa juga sih kalian berangkat lebih awal sambil bantu bersih bersih ya kan. Disini menyediakan beberapa macam pizza, seperti pizza choco crunchy, pizza diavola, pizza beef salami dll.

Untuk harga pizzanya dimulai dari harga 25-42 rb, tapi harganya bisa mengalami kenaikan sewaktu waktu ya. Kalian juga bisa makan di tempat ataupun dibawa pulang. Makanya kalau kesini jangan lupa ajak teman ataupun pacar kalian, tapi jangan ajak selingkuhan kalian ya. Masa cantik-cantik atau ganteng-ganteng keluarnya bawa selingkuhan.

Foresthree Coffee

Kalau kalian sedang di Mojokerto dan mencari tempat untuk mengerjakan tugas maupun nongkrong, maka kalian bisa mengunjungi tempat ini. Nama tempatnya adalah Foresthree Coffee. Selain kalian bisa mnegerjakan tugas disini kalian juga bisa nongkrong sambil nyemil. Karena Foresthree Coffe juga menyediakan berbagai macam cemilan dan minuman.

Jam buka tempat nongkrong satu ini yaitu dari jam 09.00-21.30 WIB. Jika kalian kesini tidak usah takut kalau kalian bakalan gak dapat tempat duduk, karena Foresthree Coffee memiliki bangunan yang luas. Mau kesini sendiri, sama teman maupun keluarga, kalian tetap bakalan dibuat nyaman kok guys disini.

Langsung aja mimin kasih alamat tempatnya biar kalian bisa langsung gas pol kesini hahaha. Foresthree Coffee berada di alamat Jl. Jayanegara No.27, Gatul, Banjaragung, Kec. Puri, Mojokerto.

Nongkrong Santuy di reJuice

Yang terakhir ada reJuice yang memiliki menu minuman aneka jus buah nih. reJuice berada di Jl. Cancer, Mergelo, Pulorejo, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Selain memiliki aneka jus buah. bangunan reJuice juga di design instagramable dan juga nyaman. Jadi jangan takut kalau kesini tidak mendapatkan foto yang instagramable buat nambah koleksi foto di instagram kalian.

Jadi buat kalian yang ingin nongki sehat bisa langsung gas ke reJuice. Mau sambil ghibah, ngerjain tugas ataupun bermesra ria sama pasangan bisa kok. Tapi ingat ya pasangan yang udah halal, kalau masih pacaran kasihan nanti yang masih jomblo. Disini juga menyedikan berbagai macam cemilan guys.

Jadi kalian bisa minum jus sambil makan cemilan makin nimat bukan. Untuk jam buka reJuice mulai jam 10.00-17.00 dan buka pada hari Rabu-Jumat. Jadi jika kalian  yang mempunyai waktu senggang bisa kesini nih. Tapi ingat ya jam bukanya cuman sampai jam 5 sore. Takutnya nanti udah lewat jam 5 sore kalian kesini, mau jadi satpam kalian disini?.

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.