Beranda » outbound pacet » TOS vs Obech, Duet Maut Outbound Kece di Pacet Ini Pasti Bakalan Buat Liburanmu Seru Abis.

TOS vs Obech, Duet Maut Outbound Kece di Pacet Ini Pasti Bakalan Buat Liburanmu Seru Abis.

outbound pacet

outbound pacet

Hai hai agan agan semua, udah masuk awal tahun aja nih. Liburan awal tahun emang liburan yang cocok buat dihabisin bareng temen, doi maupun keluarga nih gaess. Agan agan musti nyiapin agenda nih buat dilakuin dalam liburan akhir taun ini. Masih pada bingung mau kemana?? Kalau mimin sih nyaranin ke Pacet aja,selain hawanya yang dingin dan sejuk banyak rekomendasi wisata yang bisa kalian pilih,mulai dari kolam renang, spot selfi, hingga taman kelinci dan kebun stroberi. Nah selain wisata wisata yang tadi ada lagi nih gan wisata yang menonjol dari area pacet, yups dia adalah outbound nya. Outbound pacet bisa dibilang one of the best gan alias salah satu dari yang terbaik. Lantas dimana aja sih spot outbound yang ada di pacet sama apa aja wahana outbound yang ada disini. Yuk kita bahas satu persatu.

TOS Rafting & Outbound Pacet

outbound pacet

outbound pacet

Spot outbound Pacet yang pertama dan sudah terkenal sejak dulu adalah TOS Rafting Pacet nih gaes. Lokasinya sendiri terletak di Wana Wisata Air Panas Padusan. Outbound dan Rafting ini telah berdiri sejak tahun 2008 nih gan, tentunya dengan pengalaman 10 tahun menjadikan TOS Outbound dan Rafting Pacet tambah mantap nih gengs. Team nya yang kompak dan professional selalu dipercaya oleh klien klien nya. Selain itu nih gan lokasinya yang ada di Wana Wisata Air Panas Padusan membuatnya semakin mantap dan stragetis karena seperti yang kita tahu ada banyak spot spot wisata yang ada disitu gan.

Yang terkenal dari TOS Outbound Pacet ini tentunya Rafting alias Arung Jeramnya nih gan. Arung jeram yang dikenal sebagai Rafting Kromong River ini sangat berpengalaman dan recommended banget loh gan. Kalian bakalan ngerasain yang namanya true adventure disini. Untuk masalah keamanan jangan khawatir deh gan karena Rafting guide disini professional banget dan telah mendapatkan sertifikat BNSP Nasional. Selain itu kalian pastinya telah mendapatkan insurance atau asuransi sebelum kalian berangkat nyebur ke sungai kromong buat nikmatin jeram jeram disana yang pastinya recommended abis. Harganya sendiri sangat terjangkau loh gan, mulai dari 150 ribuan aja kalian bisa menikmati rafting di sungai kromong ini. Nggak hanya itu kalian juga bisa ajak anak anak untuk nikmatin serunya rafting disini loh gan. Selain raftingnya yang kece dan recommended banget ada lagi produk lain dari TOS Rafting dan Outbound Pacet ini yang membuat jiwa jiwa adventure kalian bergejolak lagi. Yups, itu adalah Paintball Game. Paintball game yang notabenenya merupakan olahraga yang memacu adrenalin akan semakin mantap apabila dilakukan di tempat yang ciamik kayak di basecamp nya TOS Rafting Pacet ini gan. Selain banyak pepohonan pinus, obstacle obstackle yang ada disini juga pasti bikin nambah seru paintball war kalian dengan temen dan keluarga. Harganya sendiri juga sama murmernya kayak rafting loh gan, cuman 150 ribuan aja. Dengan harga segitu pastinya worth it banget lah gan.

Lalu Bagaimana dengan outboundnya sendiri gan? Outbound disini juga recommended banget loh gan. Dengan outbound trainer yang sudah berpengalaman dan memiliki sertifikat BNSP pasti menjamin keseruan outbound kalian nih gan. Selain itu jika kalian mengadakan kegiatan bisa juga kok gan mendiskusikan outbound dengan tim dari TOS Radting & Outbound Pacet ini gan. Tempatnya yang luas serta indah dekat membuat outbound anda lebih fun pastinya gan.

Harganya masih terjangkau kok gan jadi jangan khawatir dompet jebol ya, mulai dari 175 ribuan aja loh gan. FYI aja nih gan selain Rafting, Outbound dan Paint Ball, ada juga campground dan wisata edukasi buat ana2k anak nih gan. Selain itu TOS Rafting Pacet juga menyediakan jasa EO atau Event Organizer dan jasa TOS Tour & Travel nih gan dengan guide guide yang sudah bersertifikat BNSP tentunya. So tunggu apalagi gan, Feel The Nature and Enjoy The Flow.

Obech Rafting Pacet

outbound pacet obech

outbound pacet obech

Spot Outbound di Pacet yang kedua ada Obech Rafting Pacet nih gan. Spot outbound ini juga sangat recommended banget loh gan, basecampnya sendiri terletak tidak jauh dari spot rafting terkenal di pacet yaitu Sungai Kromong. Obech Rafting Pacet ini sendiri telah berdri sejak 2010 loh gan jadi pastinya juga banyak banget pengalamannya.

Obech rafting ini tempatnya ciamik loh gan, selain dikelilingi oleh pohon pinus dan udara yang segar serta pemandangan yang indah fasilitas disini bisa dibilang lengkap loh gan. Obech sendiri memiliki tiga lahan outbound yang sangat ideal dan recommended banget buat kegiatan outbound kalian mulai dari outbound keluarga hingga kegiatan sekolah ataupun mahasiswa. Masing masing dari lahan outbound ini memiliki kapasitas mulai dari yang kecil 50-100 orang, sedang berkapasitas 80-100 orang, hingga yang terbesar yang berkapasitas hingga 300 orang nih gan. Tempat yang luas dengan rerumputan yang bagus tentunya menunjang banget nih gan buat outdoor activity kalian disini. Fasilitas lainnya adalah pendopo yang juga berjumlah tiga buah mulai yang kecil berkapasitas 50 orang hingga yang besar berkapasitas 150 orang dan pastinya mantap banget buat tempat istirahat dan makan bersama lengkap dengan musholla untuk memfasilitasi ibadah kalian ya gan. Ditambah lagi dengan wahana outbound seperti flying fox dan high rope yang pastinya menambah keseruan outbound agan agan semua.

Selain fasilitas outbound yang wow banget ada juga lahan buat medirikan tenda alias campground juga loh gan. Campground nya sendiri bisa menampung hingga 30 tenda lebih dengan tenda dome berkapasitas 3 orang. Fasilitas lain adalah kamar mandi dan toilet yang berjjumlah 14 buah, pastinya menunjang dan recommended banget gan buat kalian yang mau mengadakan kegiatan besar disini.

Obech rafting pacet juga memiliki wahana outbound lain loh gan, selain high rope ataupun flying fox, Obech tentunya juga menjadi salah satu jasa penyedia rafting yang recommended loh gan. Dengan durasi 3 jam kalian bakalan menikmati sensasi bertarung bersama jeram di Sungai Kromong yang indah banget. Harganya sendiri sangat terjangkau loh gan, hanya 225 ribuan aja. Selain arung jeram alias Rafting kalian bisa juga nyobain wahana wahana lain nih gan seperti Water Tubing atau mengarungi sungai dengan ban karet, Hiking dan River Tracking yang berupa kegiatan lintas alam terbuka. Pastinya memacu banget jiwa jiwa adventure kalian kan gan.

Nah itu tadi gan Duet Maut spot outbound kece yang ada di pacet. Pasti recommended banget buat ngisi liburan kamu kan gan. Apalagi d waktu akhir tahun ini yang gak boleh dilewatin untuk merefresh pikiran kita. Jadi jangan ragu ya gan silahkan hubungi kami untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut di 0822-1703-7736 via Call ataupun Whatsapp. Stay Fun and Happy New Year.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.