0
Your Cart
No products in the cart.

Simbiosis Cafe Trawas, Harga, Menu dan Suasananya

Simbiosis Cafe Trawas, tempat yang cocok buat kamu yang lagi bosen sama tempat ngopi yang itu-itu aja di Mojokerto, Jawa Timur, Ini bukan cafe biasa, tapi cafe yang bisa bikin kamu betah berlama-lama.

Simbiosis cafe trawas konsep desain industrial berpadu panorama alam menakjubkan
Photo by: @simbiosiscoffee.id

Kenapa? Karena di Simbiosis Cafe Trawas kamu bisa ngeliat pemandangan alam yang keren banget. Ada Gunung Welirang yang gagah, ada sawah yang hijau, ada langit yang biru. Pokoknya, mata kamu bakal dimanjain sama keindahan alam yang bikin hati adem.

Tapi, jangan salah sangka, Simbiosis Cafe Trawas ini bukan cuma tempat ngopi doang. Ini juga tempat healing, alias penyembuhan. Penyembuhan apa? Penyembuhan dari segala macam penyakit, mulai dari penyakit fisik, penyakit mental, sampai penyakit hati.

Di sini, kamu bisa ngelakuin banyak hal yang baik buat tubuh dan jiwa, seperti yoga, meditasi, terapi aroma, dan lain-lain. Jadi, selain bisa ngopi, kamu juga bisa ngobatin diri kamu dari stres, galau, kesepian, atau apapun yang bikin kamu gak nyaman.

Simbiosis Cafe Trawas ini juga punya fasilitas yang oke punya. Ada area indoor, outdoor, dan rooftop. Jadi, kamu bisa milih mau duduk di mana sesuai mood kamu. Mau di dalam yang sejuk dan nyaman, mau di luar yang segar dan asri, atau mau di atas yang luas dan bebas. Semuanya ada. Kamu juga bisa nikmatin wifi, AC, tempat duduk yang cozy, dan musik yang enak. Pokoknya, di sini kamu bisa ngerasain sensasi ngopi yang beda dari yang lain.

Lokasi dan Jam Buka Simbiosis Cafe Trawas

Kalau kamu mau ke Simbiosis Cafe Trawas, gampang kok caranya. Tinggal buka Google Maps, terus ketik “Simbiosis Coffee Trawas”. Nanti bakal keluar alamatnya, yaitu Jl. Lembah Majapahit, Tamiajeng, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375. Itu alamatnya panjang banget ya, kayak nama orang. Tapi jangan khawatir, tempatnya gak susah dicari.

Suasana alam dan sejuk simbiosis cafe trawas
Photo by: @simbiosiscoffee.id

Cuma sekitar 1,5 km aja dari Rustic Market Trawas. Itu loh, pasar yang jual barang-barang antik dan unik. Kamu bisa ikutin petunjuk arah yang ada di jalan ataupun bertanya kepada orang sekitar.

Simbiosis Cafe Trawas ini buka tiap hari, dari pagi sampai malam. Jadi, kamu bisa datang kapan aja sesuai mood kamu. Mau pagi, siang, sore, atau malam, terserah kamu. Tapi, kalau kamu mau lihat pemandangan yang paling cakep, datang aja sekitar jam 5 sore.

Soalnya, dari rooftop cafe, kamu bisa lihat sunset yang keren banget. Langitnya berubah warna jadi merah, jingga, dan kuning. Kayak lukisan alam yang indah. Sambil ngeliatin itu, kamu bisa ngopi hangat yang nikmat. Wah, rasanya pasti romantis banget. Kalau kamu datang sendirian, ya gak papa. Yang penting happy. Kalau kamu datang sama pacar, ya hati-hati. Jangan sampai kopi kamu dicuri pacar kamu. Hehe.

Menu dan Harga Makanan di Simbiosis Cafe Trawas

Kalau kamu ke Simbiosis Cafe Trawas, jangan lupa cobain menu kopi dan makanannya yang mantap-mantap. Di sini, ada banyak pilihan menu yang bisa kamu sesuaikan sama lidah dan kantong kamu. Harganya juga gak bikin kantong bolong, cuma mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 20.000 aja. Murah kan? Tapi jangan salah, murah gak berarti murahan. Kualitasnya tetap oke punya. Ini dia beberapa menu yang wajib kamu cicipi:

nasi gila salah satu menu utama simbiosis cafe trawas
Photo by: @simbiosiscoffee.id

Main Course

Sego Goreng Ndeso Rp 15.000

Ini adalah nasi goreng yang dibikin ala kampung, gurih dan pedas. Pas buat kamu yang kangen sama rumah nenek. Nasi goreng ini dikasih telur mata sapi, ayam suwir, dan kerupuk. Jadi, selain bisa ngisi perut, kamu juga bisa ngisi hati.

Nasi Margarin Rp 20.000

Ini adalah nasi putih yang dicampur sama margarin, jadi rasanya gurih dan wangi. Nasi ini dikasih ayam goreng, sambal, dan lalapan. Jadi, selain bisa ngisi perut, kamu juga bisa ngisi mulut mu dengan penuh nasi.

Chicken Garlic Rp 18.000

Ini adalah ayam goreng yang dibumbui sama bawang putih, jadi rasanya harum dan nikmat. Ayam ini dikasih nasi putih, saus, dan sayuran. Jadi, Makanan bahkan lebih enak lagi jika dipadukan dengan nasi.

Nasi Ayam Sambal Matah Rp 20.000

Ini adalah nasi putih yang dikasih ayam goreng, sambal matah, dan lalapan. Sambal matah itu sambal khas Bali yang dibuat dari bawang merah, cabai, terasi, dan jeruk nipis. Sambal ini rasanya pedas, asam, dan segar. Jadi, selain bisa ngisi perut juga bisa bikin kamu selalu kelihatan fresh.

Nasi Siram Rp 18.000

Ini adalah nasi putih yang disiram sama kuah kaldu ayam, jadi rasanya lezat dan gurih. Nasi ini dikasih ayam goreng, telur, dan sayuran. Jadi, selain bisa ngisi perut, kamu juga bisa ngisi telinga.

Yakiniku Rp 20.000

Ini adalah daging sapi yang dipotong tipis dan dimasak sama saus kecap, gula, dan bawang putih. Daging ini rasanya manis, asin, dan gurih. Daging ini dikasih nasi putih dan sayuran. Jadi, selain bisa ngisi perut, makanan ini juga sangat lezat di lidah sehingga kamu ingin makan makanan ini terus.

Bakmi Malaya Rp 18.000

Ini adalah mie kuning yang dimasak sama bumbu rempah, kecap, dan saus tiram. Mie ini rasanya gurih dan sedikit pedas. Mie ini dikasih ayam, bakso, dan sayuran. Jadi, selain bisa ngisi perut, kamu juga bisa otak kamu encer setelah memakannya.

Bakmi Simbiosis Rp 18.000

Ini adalah mie kuning yang dimasak sama bumbu khas Simbiosis, yaitu bawang putih, cabai, dan saus tiram. Mie ini rasanya gurih dan pedas. Mie ini dikasih ayam, bakso, dan sayuran. Jadi, selain bisa ngisi perut, kamu bisa bikin kamu bersemangan dalam beraktifitas.

Spaghetti Aglio Olio Rp 18.000

Ini adalah spaghetti yang dimasak sama bawang putih, minyak zaitun, dan cabai. Spaghetti ini rasanya sederhana tapi lezat. Spaghetti ini dikasih ayam, sosis, dan keju. Jadi, selain bisa ngisi perut, kamu juga bisa makan makanan in dengan style orang italia.

Mac and Cheese BBQ Rp 20.000

Ini adalah makaroni yang dimasak sama saus keju dan saus barbeque. Makaroni ini rasanya kaya dan manis. Makaroni ini dikasih ayam, sosis, dan keju. Jadi, selain bisa ngisi perut, kamu juga bisa ngisi kolesterol di tubuhmu.

Mac and Cheese Black Pepper Rp 20.000

Ini adalah makaroni yang dimasak sama saus keju dan saus lada hitam. Makaroni ini rasanya kaya dan pedas. Makaroni ini dikasih ayam, sosis, dan keju. Jadi, selain bisa ngisi perut, kamu juga bisa ngisi darah tinggi atau kolesterol jika memakan makanan ini.

Coffee

  1. Americano Rp 12.000
  2. Latte Rp 16.000
  3. Cappucino Rp 16.000
  4. Mochacino Rp 16.000
  5. Caramel Latte Rp 16.000
  6. Hazelnut Latte Rp 16.000
  7. Affogato Rp 16.000
  8. Irish Coffee Rp 16.000
  9. Tubruk Susu Rp 12.000
  10. Tubruk Robusta Rp 10.000
  11. V60 Rp 15.000
  12. Japanese V60 Rp 16.000
  13. Vietnam Drip Rp 14.000

Mocktail

  1. Red Glimmer Rp 16.000
  2. Tropical Fruit Rp 16.000
  3. Orange Crush Rp 16.000
  4. Blue Mount Rp 16.000
  5. Mojito Lychee Rp 16.000
  6. Peach Rp 16.000
  7. Raspberry Rp 16.000
  8. Virgin Rp 16.000

Milky Based

  1. Chocolate Rp 16.000
  2. Vanilla Rp 16.000
  3. Cookies Rp 16.000
  4. Red Velvet Rp 16.000
  5. Matcha Rp 18.000
  6. Kopi Milk Simbiosis Rp 16.000
  7. Coklat Rp 18.000
  8. Monkey Booster Rp 18.000
  9. Amanda Rp 16.000

Snack

  1. Risol Mayo Rp 15.000
  2. Tahu Cabe Garam Rp 15.000
  3. Sosis Goreng Rp 20.000
  4. Nugget Ayam Rp 15.000
  5. Cireng Salju Rp 15.000
  6. French Fries Rp 15.000
  7. Cheese Roll Rp 15.000
  8. Cassava Roll Rp 15.000
  9. Mix Platter Rp 20.000
  10. Dimsum Rp 16.000
  11. Sosis Solo Rp 15.000

Suasana dan Fasilitas di Simbiosis Cafe Trawas

Simbiosis Cafe Trawas ini gak cuma punya menu yang enak-enak, tapi juga punya suasana yang aduhai. Di sini, kamu bisa ngerasain gimana rasanya ngopi di tengah alam yang sejuk dan asri. Cafe ini juga punya desain yang kekinian, dengan warna putih dan kayu yang bikin mata seger. Cafe ini ada tiga bagian, yaitu indoor, outdoor, dan rooftop.

Photo by: @simbiosiscoffee.id

Indoor itu tempat yang pas buat kamu yang mau nyantai dan ngobrol sama temen atau keluarga. Di sini, kamu bisa nikmatin fasilitas yang lengkap, kayak wifi, AC, tempat duduk yang empuk, dan musik yang bikin relax. Kamu juga bisa ngeliat pemandangan luar dari jendela yang gede banget.

Outdoor itu tempat yang pas buat kamu yang mau ngerasain udara segar dan sinar matahari. Di sini, kamu bisa duduk di kursi kayu yang dikelilingi sama tanaman hijau. Kamu juga bisa ngeliat sawah yang hijau dan subur. Kayak lagi di desa aja.

Rooftop itu tempat yang paling dicari sama pengunjung. Di sini, kamu bisa ngeliat pemandangan yang keren abis, yaitu Gunung Welirang yang tinggi dan langit yang biru. Kamu juga bisa ngeliat sunset yang cakep dari sini. Rooftop ini juga sering dipake buat ngelakuin hal-hal yang sehat, kayak yoga, meditasi, terapi aroma, dan lain-lain.

Akhir Kata

Simbiosis Cafe Trawas itu tempat ngopi dan nongkrong yang mantul dan wajib dicoba kalau kamu lagi di Mojokerto. Cafe ini punya pemandangan alam yang bikin kamu terpesona, menu kopi dan makanan yang bikin kamu ketagihan, dan fasilitas yang bikin kamu betah.

Photo by: @simbiosiscoffee.id

Cafe ini juga punya konsep yang beda dari yang lain, yaitu gabungan antara coffee shop dan tempat healing. Jadi, kalau kamu mau ngopi sambil ngobatin diri kamu dari segala macam masalah, kamu bisa datang ke Simbiosis Cafe Trawas ini.

Kamu juga bisa mengunjungi tempat menarik lainnya yang terdekat dengan cafe ini seperti ATV Manhattan Trawas, Air Terjun Dlundung dan wisata Sumber Gempong. Informasi harga paket wisata Trawas silahkan konsultasi dengan menghubungi sales marketing kami Phone / Whatsapp di nomor 0813-1733-3390 atau check daftar paket tour pacetadventure.com

Add a Comment

Your email address will not be published.

United Kingdom
Travel to

United Kingdom

Quick booking process

Talk to an expert